25 Organisasi Dunia

1.ONE
ONE adalah organisasi advokasi dan kampanye menyatukan dunia melawan kemiskinan ekstrim. logo mereka bersama dengan kampanye iklan berhubungan dengan pesan mereka jelas dan ringkas yang menyajikan fakta-fakta keras. Menggunakan jenis huruf dikapitalisasi kuat dan citra dalam warna hitam dan putih.mereka fokus menampilkan pesan yang serius tanpa memperlihatkan sisi glamour.

2. Bread for the World
Bread for the World organisasi social yang ada diUS. Berbasis kolektif dengan tujuan untuk mengubah kebijakan yang saat ini di tempat yang memungkinkan kelaparan dan kemiskinan untuk bertahan. logo mereka menggabungkan campuran termasuk ikon simbol Ichthys berkaitan dengan iman orang Kristen.dan bentuk sepotong roti menyoroti fokus pada makanan.

3. Feed the Children
Feed the Children adalah organisasi nirlaba internasional dengan misi untuk memberikan makanan, obat-obatan dan pakaian kepada individu, anak-anak dan keluarga yang kurang mampu. Yang paling penting terfokus pada kelaparan, perang, kemiskinan atau bencana alam. logo mereka mewakili bergabungnya tangan di seluruh dunia untuk membantu mereka yang membutuhkan.

4. Child Poverty Action Group
Child Poverty Action Group adalah organisasi social terkemuka yang berkampanye amal untuk penghapusan kemiskinan anak di Inggris. logo mereka merupakan sifat kampanye dengan nama mereka disajikan sebagai pesan yang kuat dan mengingatkan kita pada plakat yang sering digunakan dalam protes .

5. Muslim Aid
Muslim Aid adalah organisasi social dengan tujuan untuk meringankan orang miskin, orang tua dan anak-anak yang membutuhkan di seluruh dunia. logo mereka memanfaatkan bulan sabit, simbol Islam.

6. The One World Trust
The One World Trust adalah organisasi social yang mempromosikan pendidikan ke perubahan yang dibutuhkan untuk memberantas kemiskinan, ketidakadilan, kerusakan lingkungan dan perang. Meskipun tidak secara resmi menyatakan,logo ini tampaknya berhubungan dengan empat fokus utama akuntabilitas, perdamaian, keamanan dan pembangunan berkelanjutan melalui warna. Logo ini juga muncul untuk membentuk ilusi berbentuk silinder yang dapat mewakili O alias Satu.

7. Tearfund
Tearfund adalah organisasi social bantuan Kristen terkemuka dan amal pembangunan yang bekerja dengan jaringan global gereja untuk membantu mengentaskan kemiskinan. logo mereka membuat penggunaan salib Kristen dalam bentuk T, menghubungkan dengan latar belakang iman di belakang organisasi.

8. Transaid
Transaid adalah organisasi social yang menangani kemiskinan dan kerugian dengan membangun keterampilan transportasi dan pengetahuan di negara berkembang. logo mereka memanfaatkan citra visual yang besar menunjukkan bentuk kaki menggabungkan menjadi telapak berbentuk ban, langsung berhubungan dengan sifat organisasi.

9. WaterAid
WaterAid adalah organisasi nirlaba internasional yang didedikasikan untuk membantu orang keluar dari kemiskinan dan penyakit yang disebabkan oleh hidup tanpa air bersih dan sanitasi. logo mereka membuat koneksi langsung terfokus pada air dengan menggunakan setetes air grafis. Penggunaan cyan juga membantu membangun link dengan warna biru yang umumnya terkait dengan air.

10. Africa Now
Africa now adalah organisasi social yang menangani kemiskinan di Afrika dengan membantu produsen skala kecil dan mempromosikan perdagangan etis. konsentrasi mereka tentang bekerja dengan orang-orang yang diwakili dalam logo mereka dengan ikon sederhana dari sebuah figur manusia, yang di dalamnya adalah garis besar benua Afrika.

11. Afrikids
Afrikids adalah organisasi social anak yang bekerja dengan masyarakat di Ghana untuk meningkatkan kualitas hidup anak-anak yang ditolak dan rentan terhadap penyakit. logo mereka menggunakan tipografi anak-suka berhubungan dengan orang-orang muda dengan coklat bersahaja dan ikon matahari yang umumnya terkait dengan Afrika.

12. ADRA
ADRA adalah organisasi social yang bertujuan untuk memberdayakan kaum miskin di seluruh dunia dengan keterampilan, sumber daya dan peluang untuk menjalani kehidupan yang lebih baik. logo mereka menggunakan garis bujur dan lintang untuk melambangkan dunia dan termasuk tokoh-tokoh ikon dari seluruh dunia untuk mencerminkan bergabung orang untuk membantu orang lain di seluruh dunia.

13. Actionaid
ActionAid memiliki sejarah 35 tahun memerangi kemiskinan, dengan fokus pada HIV dan AIDS, makanan dan kelaparan, hak-hak perempuan dan pendidikan. logo mereka menggunakan warna merah dan tanda seru tempat di tengah2 untuk menampilkan tindakan maju bergerak ke depan untuk memerangi kemiskinan.

14. Shelter Simak
Shelter adalah adalah organisasi social amal Inggris yang kampanye untuk mengakhiri tunawisma dan perumahan kumuh. logo mereka menggunakan bentuk ikonik dari sebuah rumah yang dikombinasikan dengan huruf H untuk menghubungkan dan menandai logo tersebut langsung ke subjek amal.

15. Solve Poverty
Solve poverty.com outsourcing adalah komunitas online yang bertujuan untuk mengumpulkan sumbangan dan pekerjaan outsource teknis untuk mereka yang membutuhkan. logo mereka menggunakan jenis huruf bulat yang membantu membuat sambungan ramah, dan menampilkan upaya di seluruh dunia dengan gambar bergaya bumi sebagai huruf O.

16. Poverty Fighters
Poverty Fighters adalah organisasi yang memerangi kelaparan dan kemiskinan dan melestarikan lingkungan melalui dana untuk mereka yang membutuhkan. logo mereka berfokus pada tunas tanaman baru melambangkan kehidupan yang berkelanjutan.

17. Dignity U Wear
Dignity U Wear adalah sebuah organisasi berbasis di AS yang bertujuan untuk memberikan dampak positif kehidupan anak-anak dan keluarga mereka dengan menyediakan pakaian baru. Dengan logo berdasarkan garis besar gantungan baju itu membuat koneksi langsung ke subjek pakaian, tetapi garis juga twist dan memutarbalikkan untuk menghasilkan bentuk hati yang melambangkan cinta yang ditunjukkan oleh mereka yang memberi dan menyumbang.

18. Combat Poverty
Combat Poverty adalah sebuah organisasi Irlandia bertanggung jawab untuk memberikan saran kepada Pemerintah Irlandia pada kebijakan untuk mengurangi kemiskinan di Irlandia. Dengan fokus berat pada analisis dan statistik logo mereka mewakili ini semua dengan penggunaan citra grafik.

19. Mercy Corps
logo baru mereka dirilis pada tahun 2005 menggunakan garis berani dan semangat untuk merenungkan. Mercy Corps adalah sebuah organisasi nirlaba yang bergerak di bidang bantuan kemanusiaan dan pembangunan yang lebih luas dari segi panjang misi tidak hanya peduli, makanan, tempat penampungan dan medis, tetapi pengembangan, penguatan masyarakat sipil dan keberanian inspirasi untuk mengatasi kemiskinan

20. Global Call to Action Against Poverty
Global Call to Action Against poverty adalah organisasi aliansi di seluruh dunia koalisi nasional kampanye untuk mengakhiri kemiskinan. Para GCAP menggunakan pita putih untuk menyajikan pesan untuk mengakhiri kemiskinan dan kesenjangan, sering dipakai pada pergelangan tangan atau ditampilkan hampir di situs web. Logo GCAP memanfaatkan pita putih, dan menunjukkan melilit bumi yang berhubungan dengan panggilan global mereka terhadap kemiskinan, menyebarkan pesan mereka di seluruh dunia

21. Unicef
Unicef adalah Dana PBB untuk Anak-anak, yang banyak di antara fokus membantu anak-anak di negara berkembang. Dengan logo berdasarkan tanda keseluruhan Perserikatan Bangsa-Bangsa, dengan ikon global.dan citra tertentu itu merupakan bantuan yang diberikan kepada anak-anak dengan tokoh-tokoh siluet

22. CARE
Care merupakan salah satu bantuan internasional terbesar dan organisasi-organisasi kemanusiaan di dunia dengan program di hampir 70 negara. logo mereka merupakan penggabungkan orang dari berbagai bangsa menunjukkan tangan berkumpul dalam bentuk lingkaran

23. Make Poverty History
Make poverty history adalah organisasi yang membantu meningkatkan kesadaran dan tekanan pada pemerintah untuk mengambil tindakan terhadap kemiskinan. Logo dikenali dengan penggabungkan berbagai berat jenis huruf Futura dan menetapkan dasar untuk sebuah brand yang kemudian ditransfer ke berbagai produk dan media dari gelang untuk spanduk

24. Amnesty International
Amnesty International adalah sebuah organisasi non-pemerintah barat berbasis internasional yang melakukan penelitian dan menghasilkan tindakan untuk mencegah dan mengakhiri pelanggaran berat hak asasi manusia dan keadilan permintaan bagi mereka yang haknya telah dilanggar. Dengan moto "Lebih baik menyalakan lilin daripada mengutuk kegelapan" logo mereka memiliki representasi visual dari sebuah lilin dikelilingi oleh kawat berduri, membuat sambungan ke orang narapidana yang belum diselamatkan

25. Stand Up
Stand Up adalah organisasi social yang memobilisasi global untuk mengakhiri kemiskinan dan ketimpangan. logo mereka menggunakan tipografi yang kuat untuk menunjukkan dampak pesan dan menggunakan figur orang-orang berdiri dan berbicara tepat di tengah2 membentuk huruf A, yang berkaitan langsung dengan pesan dalam format visual.

0 Response to "25 Organisasi Dunia"

Posting Komentar